adf.ly - shorten links and earn money!

1 May 2011

Memperbaiki dan Mempercepat Loading Komputer


System Speed Booster 2.8.5.2


Sistem Speed ​​Booster 2.8.5.2 | 3.8 MB

Sistem Speed ​​Booster menawarkan kuantitas fungsi untuk memindai registri Anda dan mengembalikan hasil dengan korup, entri registry berbahaya, file dan masalah, yang anda bisa memperbaiki dengan mengklik tombol Cure pada rapi dan mudah menggunakan antarmuka.Dengan banyak bel dan peluit yang ditawarkan oleh Sistem Speed ​​Booster, Anda dapat menikmati lebih banyak fitur menarik hanya dengan aplikasi ini GRATIS dan ruang-disimpan diinstal pada Anda Speed ​​Booster computer.System sangat mudah untuk menginstal dan untuk beroperasi. Tidak ada persyaratan untuk mendaftar atau informasi identitas pengguna. navigasi ini memberikan Anda cara yang jelas untuk menguasai semua fitur-fiturnya, termasuk scanning, menyembuhkan, dan utilitas lain.


Sebagai registry cleaner maju, Sistem Speed ​​Booster sempurna dapat mengatasi dengan registri bersih, menyapu privasi, sampah penghapusan file dan optimasi sistem pada suatu waktu.Secara khusus, Sistem Speed ​​Booster berfokus pada pemindaian entri registri junked, sejarah online individu, file berbahaya usang, dan menghapus dari sampah hard drive, perbaikan kesalahan sistem. Dengan cara ini, Sistem Speed ​​Booster mampu untuk mengoptimalkan komputer Anda dan menyimpannya pada kinerja puncak, serta untuk melindungi informasi pribadi Anda. Selain itu, Sistem Speed ​​Booster memberikan banyak utilitas menawan gratis, seperti Disk Cleaner, Sistem Informasi, Auto Shutdown, dll, dengan mana Anda dapat mempelajari informasi teknis dari komputer Anda dan mengontrol pengaturan dan menikmati fitur mudah dan nyaman lainnya.

Highlights dari Sistem Speed ​​Booster

* [B] Merampingkan Registry
Dengan memindai dan menghapus semua entri registry usang, Sistem Speed ​​Booster akan membuat Anda registri Windows kompak dan bersih untuk mempercepat menjalankan PC Anda.
* Optimalkan Sistem
Masalah akan ditemukan di sistem anda, dengan bantuan Sistem Speed ​​Booster Anda dapat memperbaiki semua kesalahan untuk optimasi sistem.
* Efisiensi Cepat Kerja
Dari menginstal untuk menjalankan aplikasi, proses yang halus dan cepat. Hanya beberapa menit, Anda akan menikmati pengalaman PC terbaik yang pernah.
* Gratis & Aman
Tidak ada keraguan tentang hal itu. Perangkat lunak pemenang penghargaan ini 100pc bebas dan tidak ada adware, spyware, tidak ada virus sama sekali.
* Multi-fungsional
Selain Registry Fix fungsi, lain built-in tools termasuk Privasi Sweep, Junk File Removal, Sistem Optimasi, dll Semua tugas-tugas ini dapat diselesaikan dalam satu pergi.



Download link:

CLICK HERE

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates